Khusus pada Pemilu calon presiden 2009 ini, nama orang dan pengistilahan atas nama sangatlah berpengaruh. Lihatlah ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden kita.

Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono dijuluki SBY Berbudi [kayak orang baik-baik sekaleee]. Paket Megawati-Prabowo dipanggil Mega-Pro [kayak mau nyaingin GL-Pro yang sudah tak diproduksi lagi]. Capres Jusuf Kalla dan wakilnya Wiranto dikampanyekan sebagai JK-Win [mirip kayak &%@#)/

Ini adalah artikel humor politik. Berikut ini foto-foto dan teks lucu yang dikirim pembaca Blog Berita Dot Net, memelesetkan nama sejumlah tokoh politik yang dipasangkan dengan capres SBY. Mari kita mulai tersenyum….

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 5 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Boediono = SBY BERBUDI. Terkesan SBY punya nurani dan tak bermental korupsi.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 6 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Salahudin Wahid = SBY BERSALAH Terkesan SBY yang harus bertanggung jawab atas kesalahan dalam tragedi Situ Gintung, Adam Air atau kekacauan DPT. Pasangan ini kemudian dibatalkan.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Hatta Rajasa = SBY BERJASA Terkesan SBY yang berjasa atas kemajuan ekonomi Indonesia , namun ditolak ketua PAN.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 1 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Sutrisno Bakhir = SBY BERAKHIR Terkesan SBY menyerah dan takut pada koalisi PDIP Gerinda, padahal dia masih ingin maju jadi Capres lagi.

SBY & Anis Mata = SBY BERMATA Terkesan SBY menyindir Gus Dur :D takut nanti massa NU berdemo, dan paket ini juga ditentang Presiden PKS.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 2 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Tifatul Sembiring = SBY BERIRING Terkesan SBY mengekor ketenaran Presiden PKS. Pasangan ini juga dibatalkan.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 3 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Ari Untung = SBY BERUNTUNG Terkesan SBY hanya terima nasib. Padahal dia sudah peras keringat memenangkan pileg dan memimpin negara.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 4 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Budi Anduk = SBY BERBUDI [juga]. Terkesan Soesilo Bambang Yudhoyono baik di mata masyarakat, namun SBY takut negara akan hancur karena wajah Budi yang ini sudah hancur tidak karuan.